10/22/2011

TargetMu mBa Yayuuu

Lah nda sangka saking betahnya menghuni kampung dunia, bulan tak terasa sudah menginjak Oktober.
Ngak nyadar seperti perjalnan di tahun ini akan berakhir lagi ( kalau panjang umur). targetan demi targetan di buat di awal tahun, demi sebuah perbaikan diri hidup dan tentunya hidup yang lebih baik

Hidup tak terasa terus berlanjut sejauh nafas masih berhembus. dan saat aku dalam pertigaan perjalanan tersadr, banyak targetan yang tidak terpenuhi, banyak hal yang terlewat begitu saja tanpa evaluasi , *sad .
yah masih ada satu perempatn perjalanan lagi, semoga di titik akhir bisa terkejar( berusaha realistis memang). si saya tahun ini mau apa aza ya (mikir)
ahh ya...memang banyak yang terlewat begitu saja,
terlebih karena aku jadi manager diri saja kebablasan, banyak komitmen yang dilanggar ( kaga prinsip banget nyack). segalanya belum cukup optimal, gara gara manajemennya jelek banget heu...

itu juga baru sadar saat perenungan singkat di rumah..

menempuh sejauh ini, tentu tak boleh menyerah begitu saja, jalan masih banyak, seperti yang termaktub dalam buku " Banyak Jalan Menuju Roma" , atau teladan yang bisa diambil dari kebangkita dunia, dalam buku "Imperium III". kesemuanya itu menjadi rotor untuk kemudian bangkit, walau sudah kemarin nampak telah cacat.
Yang lalu biarlah berlalu, kesempatan masih ada, perbaiki kekacauan yang lalu, berdo'a, berusaha , tawakal terlebih dahulu.
hmmm

Kembali harus renovasi manjemen waktu, duit, diri , dan pikiran ahh tenaga juga.


semangat jadi manager...
*wah sudah masuk ashar shalat dulu dah, molor 10 menit saya.
tuh kan shalat aza nggak disiplin, gimana mau nyampai target, perkara penting kaya gini aza masih lambat. heu

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya