10/05/2011

Muntahan Segala Penat

tak ada tempat yang nyaman di sini, intervensi beratasnamakan ukhuwah disalah artikan. gejolak kebencian karena ketidakadilan membuat usang arti dari sebuah ukhuwah. lisan bekata tak kenal filter, hingga langsung menghunus nuraniah sebagai wanita. dimana letak etika jika begitu. seenak membuat statement tanpa fakta. kau tau mengapa yang lain lari dari ini, dan menjadi dirinya bukan dirinya lagi, karena sikap kekanak kanakan, mersa paling benar dan sudah benar, merasa paling suci dan sok suci. istigfar wahai insan yang didera penyakit hati. sungguh saya ini memang bukan seorang yang alim, tapi sangat inginnya berbenah diri. tak ada ruang bagi saya buat mengekplorasi diri, adat istiadat dan tradisi yang mengakar kuat membuat saya mati di sini.

didikan militerkah ini? tak ada hubungannya, yang ada setan dalam bentuk manusia berkeliaran. menghujat sepuah hati, memaki seenak kepalanya. dimana letak keimanan jika begitu. saya mempertanyakan mengapa orang orang sampai bisa begini, dunia antrabrantah sudah tak lagi saya pedulikan, di sini saya ada untukNya. bukan karena sikap orang orang brutal, yang mati hatinya.

caci maki sesukamu tentang aku. jika kau masih punya iman seharusnya malu, dan gunakan pikiran yang allah kasih untuk berpikir, dan lisanmu jaga bukan untuk memaki seenak hati.
bela diri yang hanya menghinakan dirimu saja.



No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya