10/18/2011

HIJAU BIRU PUTIH

aku jadi seksi dokumentasi dan dekorasi, acara ghatering.
heeee di pikir tuh alam apa yang perlu di otak atik, bukankah sudah terlalu indah untuk saya dekor.
ciptaan allah sudah sangat sempurna dan baik.
selama ini kerusakan terjadi tangan manusia sendiri ( so soan pakar alam gw heheh)
tapi memang saya domilisi eh domisili dari daerah kaki gunung, wajar cinta banget kalau udah maen ke alam. nggak bosan dah..liat paduan hijaunya perkebunan , putihnya air tejun sama langit biru yang terbentang cerah ..alamakkkk ajibb tenan

foto ini diambil waktu kita , lagi pengabdian pemurnian air di daerah pangalengan, nggak jauh dari rumah daku di banjaran. heheh..ini mereka semua kawan kawanku di IKAHIMKI wilayah 2 (ikatan himpunan mahasiswa kimia)..he serulah berjalan dia antara perkebunan teh. si daku yang moto jadi weh kaga eksis heu.
ah meski begitu mataku dan kamera yang di pegang puas jepret sono sini.. heheh..


ada yang mau ngajak aku ke tempat lebih indah dari ini...


kalau ada di tunggu alamatnya..heheh


dan sebentar lagi kita mau kumpul lagi.huuhh rindu bersnda gurau bersama kawan nun jauh di mato.keluargaku yang lain....


2 comments:

tulis komen mu disini ya