10/17/2011

Look And Attention Surrounding

Apa yang saya temukan saat naek motor malam-malam?Sepulang agenda(alias kemalaman heuuuu)
1. Saya menemukan seorang bapa tua bawa asongan( kasian pisanlah, ingat babeh di rumah jadinya, love you beh)

2. Anak kecil berkerudung, sambil makan chiki, disamping bapaknya yang bawa sampah sekarung.

3. Liat pemandangan cantik kaya begini

4. Liat bocah bocah pada ngamen malam malam( Ni bocah nasib kedepannya gimana ya??

5. ada yang ngelem coba di pojok pojok jalanan ( astagfirullah, negrusak badan , ngerusak masa depan)

6. Pedagang pecel lele makin marak berjejer pinggir jalan

7. Angin dingin buat paru paru berlubang ( Ya allah  jauhkan penyakit itu dari saya

8. dan saya merasakan ke agungan allah, sat tiba menuju rumah , gunung malabar sangat cantik dengan pernak pernik lampu rumah dari kejauhan.

9. Langit Terasa begitu luass, dan takjub..

10. anak anak lari lari ke masjib mau ngaji.( nostalgiaan saya heheheh).

11. dan sesampai di rumah, gerbang sudah di gembok...


+.+ cuplikan sedikit dari saya mengenai ekspedisi ini heu

No comments:

Post a Comment

tulis komen mu disini ya